Aplikasi pencarian jodoh Islami Terbaik.

 

Selamat Datang di Aldakwah, Memperoleh jodoh adalah idaman tiap orang yang masih belum menikah. Bila kamu seorang muslim atau muslimah yang mencari jodoh tetapi belum segera tiba, kemungkinan kamu perlu coba aplikasi-aplikasi pencari jodoh islami berikut ini.

 

Aplikasi cari jodoh muslim indonesia

 

Di era sekarang semuanya sudah serba digital, pencarian pasangan hidup sekarang sudah banyak triknya, diantaranya ialah aplikasi pencari jodoh, terutama bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam.

Yang Mahakuasa memang sudah mengatur bahwa jodoh dan rejeki telah ditakdirkan berbeda untuk masing-masing orang, namun untuk memperolehnya diperlukan usaha dan tidak gampang berserah diri. Berikut adalah daftar aplikasi pencari jodoh Islami :


1. Muzmatch

 

Muzmatch - Aplikasi pencarian jodoh islami
Muzmatch - Aplikasi pencarian jodoh islami

Aplikasi Pencarian jodoh Islami pertama ialah Muzmatch, Muzmatch ini ialah "Tinder"-nya orang islam. Aplikasi ini cukup terkenal di Play Store untuk cari pasangan hidup . Maka pas sekali untuk kamu yang serius cari istri atau suami.


Mereka menge-klaim juta-an muslim sudah tergabung di aplikasi ini lebih 50.000 salah satunya sudah berbeda status jadi bertunangan atau menikah.

Muzmatch berhasil! Lebih dari 50.000 Muslim lajang di seluruh dunia telah bertunangan atau menikah di muzmatch. Setiap hari, lebih dari 100 orang berhasil menemukan jodoh di muzmatch!

Tidak kira jika anda orang Pakistan, India, Bangladesh, Turki, Arab, Irak, Iran, Somalia, Prancis, Afghanistan atau Indonesia, muzmatch adalah tempat untuk menemukan pasangan Muslim anda.

Diliput oleh BBC, Sky News, Forbes, Business Insider, TechCrunch, CNN, NBC, Al Jazeera, The Guardian, The Washington Post, dan banyak lagi.

Dikutip dari Google Playstore - Muzmatch.


2. Salams


Muzmatch - Aplikasi pencarian jodoh islami
Salams - Aplikasi Cari Jodoh Islami


Aplikasi Cari Jodoh Muslim gratis kedua yakni Salams, Aplikasi satu ini sudah menghadapkan lebih dari 10.000 pasangan di seluruh penjuru dunia! Aplikasi Salams paling populer di Amerika dan tumbuh secara cepat di penjuru dunia dengan nyaris dua juta pemakai aktif aplikasi!

Aplikasi Pencarian Jodoh ini mempunyai semua keunggulan dan fitur-fitur yang diharapkan nantinya mempermudah Anda menemukan belahatn hati Anda.


3. Muslima


Muslima- Aplikasi pencarian jodoh islami

 

Aplikasi Muslima masih berada darlam satu jaringan Media Cupid, Aplikasi Muslima ini diutamakan untuk cari pasangan sama-sama muslim.

Sebelumnya menggunakan aplikasi Muslima, kamu mesti melakukan pendaftaran lebih dulu. Seusai pendaftaran tuntas, setelah itu kamu dapat melakukan pencarian dan mendapati syarat-syarat yang sesuai denganmu.

Ditambah lagi database pemakai Muslima lumayan besar hingga kemungkinan bersua jodoh jadi besar juga. Kamu juga bisa berkomunikasi sama mereka lewat spesifikasi chat yang hebat.

 

Muslima adalah aplikasi pernikahan Muslim terkemuka yang dirancang untuk menghubungkan pria dan wanita Muslim di seluruh dunia.

Jika anda mencari pasangan hidup, anda berada di tempat yang tepat. Dengan aplikasi smartphone Muslima, anda dapat menciptakan akun baru dan memulai kisah cinta anda dalam hitungan menit. Bergabunglah sekarang dan mulailah melihat profil!

Dikutip dari Google Playstore - Muslima.

 

4. Way To Nikah


Way To Nikah - Aplikasi pencarian jodoh islami

Cari jodoh yang Islami pastilah harus melalui pendekatan secara Islami pula, diantaranya bisa lewat Way to Nikah. Aplikasi cari jodoh muslim indonesia ini ibarat namanya, Way to Nikah diperuntukan untuk kalian yang mau selekasnya menikah serius.

Aplikasi Way to Nikah memiliki situs resmi waytonikah.com, di mana web-site ini tealah banyak memperhadapkan beberapa singgel bersua dengan jodohnya.

 

Demikianlah tadi Aplikasi pencarian jodoh terbaik yang Aldakwah telah rangkum untuk Anda, Dari aplikasi mencari jodoh islami itu, Menurut Anda Mana yang terbaik? Silakan bagikan pengalaman Anda pada kolom komentar dan share untuk teman-teman yang memerlukan informasi ini, Terimakasih.

LihatTutupKomentar