10 aplikasi Islam Terbaik, Wajib Coba!

 

 

Aplikasi Islam Terbaik -  Sebagai kaum muslim, kita diharuskan untuk mematuhi semua perintah yang diberi oleh Allah SWT, seperti jalankan Sholat, Puasa, dan sebagainya.

Di jaman tehnologi yang hebat saat ini, tidak ada argumen kembali untuk seorang muslim tidak untuk dekatkan diri pada kepada-Nya, apa lagi sampai tidak melakukan apa yang sudah diperintah oleh tuntunan agama Islam.

Pasalnya sudah ada bermacam program Islami untuk android yang dapat menolong untuk melaksanakan ibadah. Dengan kehadiran program seperti ini, pemakai diinginkan untuk melakukan dan pahami tuntunan agama Islam dengan benar dan baik.

Berikut daftar programnya…


1. Tuntunan Sholat Lengkap



Apakah sudah kamu lakukan Sholat dengan tata langkah yang betul? Bila kamu sangsi, kamu dapat memakai program namanya Bimbingan Sholat Komplet.

Program Islami ini berisi pengetahuan mengenai bacaan-bacaan Sholat, Zikir, dan bermacam jenis kelompok doa pendek yang berguna buat lengkapi ibadahmu supaya lebih optimal. Tidak itu saja, kamu bisa juga menyaksikan tutorial berwudhu yang betul supaya Sholatmu jadi syah.

Karena ada program ini, semoga kamu menjadi lebih mengerti dan paham mengenai tata langkah Sholat yang benar dan baik sesuai apa yang di sampaikan oleh agama Islam.


2. Al'Quran Bahasa Indonesia



Sama seperti yang kita ketahui, Al Quran sebuah kitab suci umat Islam yang berisi tuntunan dan pengajaran yang terkait dengan tindakan manusia dalam dunia. Oleh karena itu, kita jangan lupakan atau tinggalkan Al Quran demikian saja.

Apa lagi sekarang ini sudah ada program Al'Quran Bahasa Indonesia yang menolongmu untuk membaca Al Quran kapan saja dan dimana saja. Disamping itu, program Al Quran bikinan MartinVillar ini diperlengkapi dengan feature hebat, diantaranya yaitu feature "Teruskan Membaca".

Feature itu memungkinkanmu agar bisa meneruskan bacaan yang sudah kamu baca awalnya. Hingga kamu tak perlu kembali memerlukan waktu untuk cari Surat atau Ayat yang kamu baca pada waktu itu.


3. Kumpulan Doa Terlengkap



Sama seperti yang sudah di sampaikan oleh agama Islam, kita di sarankan selalu untuk berdoa dan menghindar karakter tinggi hati. Hingga umat manusia selalu harus berdoa dan menyerah diri karena pada intinya semua manusia mempunyai kebatasan akal dan kekuatan.

Program Islami bikinan David Setyo ini mempunyai manfaat yang lumayan baik untuk kaum muslim supaya mereka dapat jalani bacaan Doa, baik yang tercantum dalam Al Quran, Hadist, atau Doa setiap hari. Pada dasarnya, program ini akan menolongmu untuk cari Doa apa yang kamu perlukan lewat feature penelusuran.



4. Jadwal Sholat dan Imsakiyah



Agenda Sholat dan Imsakiyah jadi salah satunya program penting yang perlu kamu punyai supaya kamu bisa ketahui agenda Sholat dengan tepat waktu. Menariknya, program ini sediakan feature "Kompas Kiblat", yang mana nanti kamu dapat cari arah Kiblat ketika kamu sedang melancong dan tidak ketahui di mana arah Kiblat.

Saat bulan Ramadhan datang, kamu dapat memercayakan program ini buat ketahui waktu Imsak secara tepat. Lewat feature "Pemberitahuan", program ini akan memberitahukanmu saat waktu Sholat sudah datang, yaitu dengan mengumandangkan suara adzan.


5. 100% Kiblat dan Sholat



Bukan hanya mempunyai kekuatan untuk menyaksikan agenda Sholat dan cari arah Kiblat saja, program garapan Muslim Assistant menyuguhkan beberapa feature penting, seperti bacaan Al Quran, 99 Asmaul Husna, dan ada banyak yang lain.

Langkah kerja program Islami ini termasuk simpel, di mana dia akan mengetahui posisi kamu ada secara tepat dengan kontribusi feature GPS. Hingga arah Kiblat dan agenda Sholat bergantung pada posisi kamu ada.


6. Sahih Al Bukhari (Indonesia)



Sahih Al Bukhari sebuah buku penting yang paling orisinal sesudah Al Quran. Di mana dalam program ini ada tradisi-tradisi Nabi, Hadits, dan cendikiawan muslim Muhammad al - Bukhari.

Dengan pelajari buku ini, pemakai akan ketahui tuntunan agama Islam yang betul berkaitan semua faktor kehidupan, seperti tutorial lakukan Sholat dan Beribadah yang lain apakah yang di sarankan oleh Nabi Muhammad.


7. Surat Yasin Audio dan Tahlil



Banyak faedah yang bakal kamu dapatkan saat kamu membaca Surat Yasin, salah satunya yakni seperti memudahkan siksa pendam, bila dibaca saat malam Jum'at akan mendapatkan ampunan, dipermudahkan hajatnya, dan ada banyak kembali faedah yang lain.

Program Islami ini sendiri dihidangkan dengan penampilan yang interaktif dan huruf yang pasti untuk memudahkan pemakai. Bukan hanya text Arab saja, pemakai bisa juga membaca text latin dan translate-nya pada tiap Suratnya.


8. Tanya Jawab Islam



Ingin pahami tuntunan Islam lebih dalam? Kamu dapat banyak belajar dari program yang ini. Yup, pasalnya Bertanya Jawab Isam menyuguhkan kelompok bertanya jawab hukum Islam yang memusatkan pada pengkajian Tauhid, Fiqih, Hadits, Tafsiran, dan diskusi Syariah.

Hasil bertanya jawab yang ada dalam program ini diambil dari sumber yang pasti, baik itu group Facebook Islami atau Komunitas yang mengulas pengkajian Islam yang bertema, "Ustadz Menjawab".

Dengan pelajari isi yang terdapat di dalam program ini, semoga kamu dapat pelajari Islam lebih dalam, dengan benar dan baik.


9. Berita Umat Islam



Program Informasi Umat Islam dibikin untuk penuhi keperluan kaum muslim untuk ketahui info dan informasi sekitar Islam, baik itu dari NU (Nahdlatul Ulama), MUI (Majelis Ulama Indonesia), Kementrian Agama, dan ada banyak yang lain.

Sampai sekarang ini, lebih dari 40 situs referensi Islam yang berisi info atau informasi Islami untuk menambahkan pengetahuanmu. Karena ada program ini, kamu akan memperoleh informasi yang pantas untuk dibaca, yakni mengenai pemikiran syariat umat Islam.


10. Doa dan Zikir Sesudah Shalat



Doa dan Zikir Sesudah Shalat sebagai salah satunya kelebihan khusus yang mempunyai faedah lumayan baik untuk yang melakukannya, diantaranya yakni akan di ampuni dosa-dosanya.

Kehadiran program Islami ini akan menolongmu untuk lakukan bimbingan sunnah Rasullah saat lakukan bacaan Doa atau Zikir sesudah melakukan Sholat. Bukan hanya diperlengkapi dengan tulisan Arab saja, kamu bisa juga membaca bahasa latin dan translate-nya bila diperlukan.


Karena ada program islami di android kamu, kamu bisa belajar, pahami, dan melakukan bermacam tuntunan yang seharusnya dikerjakan apakah yang di sampaikan oleh agama Islam. Mudah-mudahan berguna yah.


LihatTutupKomentar